Thursday, June 13, 2019

Your Day



Jumat, 14 Juni 2019
Hai, sebenernya aku ingin jadi orang yang pertama ngucapin selamat ulang tahun secara langsung kepadamu. Namun, apalah daya, ternyata aku masih dalam perjalanan pulang dari Mataram saat menulis ini. Tepatnya aku sudah sampai Sumbawa Besar. Tadinya aku ingin tiba sebelum jam 12 tengah malam. Lalu memberi kejutan ala pasangan alay. Tapi, aku terlambat berangkat. Aku juga tak ingin menelepon atau mengirim teks ucapan. Jadi, kuputuskan untuk berpura-pura lupa, dan memberi kejutan saat tiba di rumah besok. Tunggu, ya...

Selamat merayakan tanggal kelahiranmu, Sayang... semoga kebaikan dan kebahagiaan selalu menyertaimu. Semoga kau selalu diberi kesabaran, menjadi imam yang penyayang dalam keluarga kecil kita. Semoga kamu selalu menjadi teman hidup dan teman belajarku hingga maut memisahkan, mengajakku dan menggandeng tanganku bersama-sama menuju-Nya.

*Di dalam Bus Malam Dunia Mas (Mataram-Bima) kursi No. 1 dan kursi di sebelahku kosong, aku bisa selonjoran. Tapi, akan lebih menyenangkan jika kamu yang duduk di kursi sebelahku. :D

Pukul: 11:58 PM WITA (dua menit lagi menuju tanggal 14)

No comments: